Sunrise Hill Gedong Songo, Wisata Malam Minggu yang Menajubkan

    Sudah tak asing lagi, malam minggu adalah malam yang paling ditunggu tunggu oleh anak muda, terlebih bagi orang yang mempunyai pasangan. Menikmati indahnya malam minggu, anak muda biasanya menghabiskan waktu malamnya untuk nongkrong. entah nongkrong bersama teman maupun bersama pasangan.

    Tempat untuk nongkrong pun bermacam macam, dari cafe, restaurant, pasar malam maupun pinggir jalan. Salah satu tempat yang cocok untuk nongkrong adalah Sunrisehill Gedong Songo. Sunrisehill Gedong Songo kini menawarkan wisata malam minggu. Sunrisehill Gedong Songo terletak di dusun Darum, desa Candi, kec. Bandungan, Kab. Semarang, provinsi Jawa Tengah. Lokasi wisata Sunrisehill Gedong Songo terletak tidak jauh dari wisata Candi Gedong Songo. Akses menuju Sunrisehill Gedong Songo pun cukup mudah, bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi.

    Memasuki kawasan wisata  Sunrise Hill Gedong Songo pada malam hari, kita disuguhi pemandangan lampu lampu yang menggantung diatas jalan menuju kampung horor. Selain lampu yang menggantung kita akan melihat lampu dari glamour camping yang berbentuk setengah lingkaran dengan lampu kuning yang berjejer, tentunya hal ini menambah keindahan Sunrise Hill Gedong Songo pada malam hari.

    Saat nongkrong pastinya tak jauh dari yang namanya restoran. Restoran di Sunrise Hill Gedong Songo menawarkan berbagai makanan dan minuman. Dari berbagai macam makanan yang ada, lebih dominan masakan jawa. 

    Untuk menikmati indahnya malam minggu,  tentunya kita harus ke wisata Sunrisehill Gedong Songo. Kita hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 30.000 untuk harga tiket normal. Untuk saat ini (Oktober 2020) masih terdapat tiket promo dengan harga Rp. 20.000 dengan syarat follow instagram Sunrisehill Gedong Songo atau subscribe chanell youtube Sunrisehill Gedong Songo.


 

    Penasaran dengan apa aja spot foto yang ada di Sunrisehill Gedong Songo? kita bisa tanya tanya melalui instagram atau WA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar