Glamour Camping di Sunrise Hill Gedong Songo

     Akhir pekan adalah salah satu waktu yang berharga, karena kita bisa berkumpul dengan keluarga. Selain rekreasi, hal lain yang banyak diburu oleh orang yang membutuhkan liburan adalah penginapan. Penginapan tak asing lagi bagi kita seperti hotel dan villa. Dengan berkembangnya zaman, penginapan bukan lagi hanya sebatas villa atau hotel. Tetapi ada yang di sebut dengan glamour camping. 

    Glamour Camping adalah suatu bentuk perkemahan modern dengan menggabungkan esensi alam dan dengan adanya fasilitas yang memadai. Salah satu glamping yang banyak diincar oleh wisatawan adalah glamour camping di Sunrise Hill Gedong Songo.

     Sunrisehill Gedong Songo terletak di dusun Darum, desa Candi, kec. Bandungan, Kab. Semarang, provinsi Jawa Tengah. Lokasi wisata Sunrisehill Gedong Songo terletak tidak jauh dari wisata Candi Gedong Songo. Akses menuju Sunrisehill Gedong Songo pun cukup mudah, bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan angkutan umum dan ojek.

    Fasilitas yang tersedia adalah kamar tidur king size, TV, AC, kamar mandi dalam, air panas, free wifi, dan free sarapan. 

    Jika kita ingin menginap di glamping Sunrise Hill Gedong Songo, tentunya kita harus ke wisata Sunrisehill Gedong Songo. Kita hanya perlu membayar sewa untuk menginap sebesar Rp. 500.000 tanpa membayar tiket masuk ke wisata Sunrise Hill Gedong Songo.

    Untuk reservasi kita bisa hubungi lewat WA atau Instagram


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar