Foto Jadul di Studio Foto Sunrise Hill Gedong Songo



    
 Zaman sekarang, melihat kembali ke masa lalu bukanlah hal yang jadul. Terlebih bagi anak anak milenial. Mereka menyebutnya athestik, bukan hal yang jadul.

    Untuk menikmati suasana zaman dahulu, kita bisa berfoto di studio foto dengan teman zaman dahulu. salah satu tempat studio yang keren untuk foto adalah Sunrise Hill Gedong Songo. 

    Sunrisehill Gedong Songo terletak di dusun Darum, desa Candi, kec. Bandungan, Kab. Semarang, provinsi Jawa Tengah. Lokasi wisata Sunrisehill Gedong Songo terletak tidak jauh dari wisata Candi Gedong Songo. Akses menuju Sunrisehill Gedong Songo pun cukup mudah, bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan angkutan umum dan ojek.

    Studio foto di Sunrise Hill Gedong Songo terdapat foto studio adat jawa, jepang, korea, dan china.Untuk harga bisa dilihat pada lampiran halaman.

    Jika kita ingin foto studio tersebut, tentunya kita harus ke wisata Sunrisehill Gedong Songo. Kita hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 30.000 untuk harga tiket normal. Untuk saat ini (Oktober 2020) masih terdapat tiket promo dengan harga Rp. 20.000 dengan syarat follow instagram Sunrisehill Gedong Songo atau subscribe chanell youtube Sunrisehill Gedong Songo.


 

    Penasaran dengan apa aja spot foto yang ada di Sunrisehill Gedong Songo? kita bisa tanya tanya melalui instagram atau WA

 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar