Tak Perlu ke Jepang, Kini Wisata Bunga Sakura ada di Sunrisehill Gedong Songo


    Siapa sih yang tidak mau liburan ke luar negeri? Salah satunya negara Jepang, negara yang dijuluki negeri sakura karena banyaknya bunga sakura yang bermekaran indah di Jepang.

    Melihat bunga sakura tak perlu jauh jauh ke Jepang, Kini di Indonesia banyak wisata yang menawarkan keindahan bunga sakura ini. Salah satunya di wisata Sunrisehill Gedong Songo yang terletak di dusun Darum, desa Candi, kec. Bandungan, Kab. Semarang, provinsi Jawa Tengah. Lokasi wisata Sunrisehill Gedong Songo terletak tidak jauh dari wisata Candi Gedong Songo. Akses menuju Sunrisehill Gedong Songo pun cukup mudah, bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan angkutan umum dan ojek.

    Selain melihat bunga sakura, kita juga bisa berfoto foto ala jepang. kita bisa berfoto bersama teman, keluarga atau pacar dengan background bunga sakura. Suasana di kampung jepang ini begitu mirip dengan suasana di jepang saat sakura mekar.

    Untuk bisa berfoto di kampung sakura,  tentunya kita harus ke wisata Sunrisehill Gedong Songo. Kita hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 30.000 untuk harga tiket normal. Untuk saat ini (Oktober 2020) masih terdapat tiket promo dengan harga Rp. 20.000 dengan syarat follow instagram Sunrisehill Gedong Songo atau subscribe chanell youtube Sunrisehill Gedong Songo.


 

    Penasaran dengan apa aja spot foto yang ada di Sunrisehill Gedong Songo? kita bisa tanya tanya melalui instagram atau WA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar