Sunrisehill Gedong Songo, Jelajah Spot Selfie Hingga Wisata Berhantu

  
     


      Liburan adalah salah satu kegiatan yang paling ditunggu tunggu oleh setiap orang, baik liburan bersama keluarga ataupun liburan bersama teman-teman.

    Semarang merupakan salah satu kawasan yang menawarkan banyak destinasi wisata, banyak wisata di Semarang yang menyuguhi pemandangan yang indah. Salah satunya wisata Sunrisehill Gedong Songo.

    Sunrisehill Gedong Songo terletak di dusun Darum, desa Candi, kec. Bandungan, Kab. Semarang, provinsi Jawa Tengah. Lokasi wisata Sunrisehill Gedong Songo terletak tidak jauh dari wisata Candi Gedong Songo. Akses menuju Sunrisehill Gedong Songo pun cukup mudah, bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan angkutan umum dan ojek.

    Wisata Sunrisehill Gedong Songo mempunyai banyak spot foto keren dan kece yang dapat kita jelajahi seperti glamour camping (Glamping), wisata salju, wisata bunga sakura, kampung hantu, dan beberapa spot lainnya. Pada kampung hantu, kawasan dibagi menjadi 3. Sebelum kita memasuki kawasan tersebut, kita akan disambut oleh patung Nyi Roro Kidul, patung Nyi Blorong, 2 patung hantu dengan jubah putih dan juga 2 patung naga yang besar. Patung hantu yang dipamerkan pun bermacam macam, seperti kuntilanak, pocong, zombie, alien, valak, dan lain sebagainya. Pada kampung hantu juga terdapat beberapa gazebo, tepatnya ada 7 gazebo. Setiap gazebo ada 2 patung hantu penunggu. Gazebo ini selain digunakan untuk foto-foto juga dapat digunakan sebagai tempat istirahat. kita bisa istirahat sembari menguji nyali.

    Dari banyaknya spot foto yang ada di kampung horor, ada beberapa hantu yang menjadi daya tarik tersendiri seperti kuntilanak dengan mata merah yang menyala dan juga hantu yang mengendarai vespa maupun hantu yang mengendarai motor ninja. Hal ini yang menjadi keunikan bagi wisatawan yang berkunjung di wisata Sunrisehill Gedong Songo.

    Jika kita ingin berfoto bersama hantu hantu tersebut, tentunya kita harus ke wisata Sunrisehill Gedong Songo. Kita hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 30.000 untuk harga tiket normal. Untuk saat ini (Oktober 2020) masih terdapat tiket promo dengan harga Rp. 20.000 dengan syarat follow instagram Sunrisehill Gedong Songo atau subscribe chanell youtube Sunrisehill Gedong Songo.


 

    Penasaran dengan apa aja spot foto yang ada di Sunrisehill Gedong Songo? kita bisa tanya tanya melalui instagram atau WA

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar